HUT POLANTAS KE 61 POLRES METRO



Polres Metro yang lebih khusus lagi satuan Polisi lalulintas (Sat Lantas) dan pemerintah Kota Metro menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Ke 61 Polisi Lalu Lintas (Polantas). Kapolres Metro AKBP Rali Muskitta, S.I.K, mengatakan kegiatan pengaturan Lalu Lintas yang digelar serentak seluruh Indonesia khususnya Polda Lampung dilaksanakan hari ini selama 2jam dari pukul 06.00 s/d 08.00 Wib. (03/10/16).
Kegiatan tersebut digelar utama di Kota Metro yakni di depan tugu Pena Kota Metro, perempatan Masjid Taqwa, perempatan Shoping Cendrawasih, perempatan Lap. Samber, perempatan Santamaria dan masih banyak lagi objek vital. Kegitan ini melibatkan semua elemen dari PEMKOT Metro. Selesai pengaturan seluruh elemen PEMKOT dan Sat Lantas melaksanakan upacara di Lap. Samber dalam rangka Kesaktian Pancasila Kota Metro yang dipimpin oleh Wali Kota Metro selaku Inspektur Upacara.
Kegiatan syukuran HUT ke 61 Polantas mendapatkan penghargaan Rekor Muri melalui kegiatan petugas terbanyak pengaturan Lalu Lintas yang di gagas oleh Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin dengan melibatkan seluruh elemen, Forkopimda, dari provinsi sampai kecamatan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu