PRESS RELEASE UNGKAP KASUS PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN (CURAT) R2





Metro Lampung, 25 Oktober 2016 Waka Polres Metro KOMPOL DERY AGUNG WIJAYA, SIK,SH,MH mewakili Kapolres metro melaksanakan kegiatan Press Release kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) R2 yang terjadi diwilayah kecamatan metro selatan Kota Metro, Waka Polres Metro di dampingi Kapolsek Metro selatan dan kasubbag Humas Polres metro mejelaskan pengungkapan kasus Curat R2 tersebut berdasarkan Laporan dan informasi dari masyarakat kepada pihak aparat Kepolisian Polsek Metro selatan.
Selanjutnya dilakukan pengembangan kasus curat R2 oleh unit Reskrim Polsek metro selatan dan berkoordinasi dengan Reskrim Polres Metro dilakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku Curat R2 tersebut yang diketahui beralamat alamat di Dsa. tulang bawang baru Kecamatan Bunga Mayang Kab. lampung utara serta dilakukan penyitaan barang bukti berupa 2 (dua) unit kendaraan roda dua merk Yamaha Vixion dan Kawasaki ninja warna hitam yang di bawa pelaku, selanjutnya pelaku inisial FI dan BP dilakukan penahanan serta pemeriksaan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Waka Polres Metro juga menjelaskan untuk pentingnya Tingkat kepedulian kita terhadap keamanan dan ketertiban dalam masyarakat terutama pada lingkungan, tempat tinggal dan tempat kerja masing – masing untuk mengantisipasi gangguan kriminalitas dan. Mengingat akhir – akhir ini cenderung meningkat terjadinya pencurian kendaraan bermotor, agar pemilik kendaraan bermotor lebih hati – hati memarkir kendaraan ditempat umum / parkir ditempat yang telah disediakan serta memasang kunci tambahan pada kendaraannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu