Antisipasi Terorisme Dan Tipugelap : Kapolres Metro Berikan Arahan Kepada Personil




Lampung / Polres Metro, Senin (27/08/18) bertempat di halaman Mapolres, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si memimpin apel pagi dengan menyampaikan arahannya kepada seluruh personil.
Kegiatan apel ini diikuti oleh pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran serta ASN.
Dalam arahannya, Kapolres Metro menyampaikan kepada seluruh personil terkait ancaman terorisme.
Dikatakannya dalam pengambilan apel tersebut, Kapolres Metro menyampaikan “sampai saat ini, terorisme masih menjadi ancaman bagi kita. Ini menjadi atensi kita semua apalagi kita disini mayoritas beragama Islam, oleh karena itu kita jangan sampai kendor, perketat pengawasan penjagaan dan selalu siap siaga karena isu terkait masih adanya ancaman terorisme ini memang fakta dan nyata”.
Lanjut Kapolres Metro juga menyampaikan arahannya terkait maraknya kasus penipuan dan penggelapan dikalangan masyarakat.
“kepada seluruh personil khususnya jajaran Bhabinkamtibmas Polres Metro. Saat ini banyak laporan masyarakat terkait kasus penipuan dan penggelapan, kepada Bhabinkamtibmas silahkan agar kumpulkan para lurah, camat, RT, RW dan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan terkait jangan sampai terkena kasus penipuan tersebut kepada seluruh masyarakat. Kasus penipuan ini bermacam-macam modusnya seperti salah satunya mengaku-ngaku menjadi keluarganya”. Ucap Kapolres Metro

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu