Malam Malam Kapolres Metro Blusukan




Lampung / Polres Metro,  Kapolres Kota Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Binmas dan Kasat Intelkam berserta jajarannya melakukan blusukan kedaerah Metro Barat guna memantau dan  pengecekan ke beberapa pos siskamling dalam rangka meningkatkan keamanan dalam menekan gangguan kamtibmas  di wilayah Hukum Polres Metro, Sabtu malam  (25/08/2018).
Dalam pengecekan tersebut  Kapolres Metro mengecek Pos Kampling yang berada di RW1 Kelurahan Ganjaragung Kecamatan Metro Barat dan Poskamling RW. 05 Kelurahan Mulyosari Kec. Metro Barat Kota Metro dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada.
“Saya berharap dan menghimbau kepada warga, dalam melaksanakan tugas ronda senantiasa waspada terhadap orang-orang yang tidak dikenal dan bila ada kejahatan ataupun kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas segera melaporkan kepada pihak Kepolisian yang terdekat dahulu agar dapat ditangani,” jelas Kapolres Metro
Lebih lanjut Kapolres Metro juga menyampaikan rasa terimakasih terhadap masyarakat yang telah bersama-sama menjaga keamanan lingkungannya.
“Terus semangat dalam menjaga situasi kamtibmas dan mari kita berikan rasa aman dan nyaman kepada keluarga kita serta masyarakat banyak,” ucapnya.
Disamping melaksanakan Pengecekan Pos Kamling, Polres Metro juga memberikan bantuan perlengkapan Pos Ronda seperti tongkat T Polri dan senter serta jam dinding.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu