Pusat Perbelanjaan Jadi Patroli Sat Sabhara Polres Metro



Lampung / Polres Metro, Dalam rangka lebih memberikan rasa aman kepada masyarakat, personil Sat Sabhara Polres Metro menyambangi lokasi pusat perbelanjaan diwilayah Kota Metro. Selasa (28/8).

Dalam menyambangi toko-toko tersebut, petugas juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan, harap diperhatikan kalau ada yang menghampiri kendaraan tapi dalam membuka kunci kontak lama yang bersangkutan patut dicurigai, waspadai juga para pengunjung apabila dirasa ada yang mencurigakan lakukan tindakan-tindakan preventif.


Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si melalui Kasat Sabhara AKP Catur Hendro Sutejo mengatakan "egiatan patroli yang ditingkatkan akan selalu di laksanakan di wilayah hukum Polsek Pemalang dan kami akan selalu mengamankan setiap kegiatan yang ada di masyarakat , agar tercipta  situasi aman, dan mencegah orang untuk melakukan tindak pidana. karena terjadinya tindak pidana adalah adanya unsur  niat dan kesempatan, meskipun sudah ada niat bagi mereka yang akan melakukan tindak kejahatan namun niat tersebut tidak akan terwujud karena kesempatan tidak mereka dapat dengan kehadiran Polisi".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu