Waka Polres Metro Sampaikan Kembali Arahan Kapolda Lampung


 


Lampung / Polres Metro,  Waka Poles Metro KOMPOL Listiyono Dwi Nugroho, S.H., S.IK memimpin apel pagi di halaman Mapolres Metro, Kamis (20/09/18).
Kegiatan apel dihadiri oleh pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan ASN.
Dalam memimpin apel, Waka Polres Metro menyampaikan kembali terkait arahan dari Kapolda Lampung yang belum lama kemarin mengunjungi Polres Metro dalam rangka kunker (Kunjungan Kerja).
“kepada seluruh anggota Polres Metro saya mengingatkan kembali apa yang telah disampaikan Beliau Bapak Kapolda Lampung kepada kita semua, sejalan dengan kebijakan Kepolisian adalah kebijakan negara dan pemerintah seperti revolusi mental. Kita disini dituntut agar untuk lebih baik lagi, kita bisa melakukan hal tersebut dengan perbaikan revolusi mental, yang pertama adalah perubahan main Shetty contohnya kehadiran Kepolisian di masyarakat dan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, kedua revolusi mental peningkatan kinerja contohnya pelayanan publik yang tulus, ikhlas dan cepat respon masyarakat, yang ketiga adalah sinergi dengan TNI dan instansi lainnya,”.  Ucap Waka Polres Metro

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu