Ada Petugas Gadungan PLN : Kapolres Metro Himbau Kepada Masyarakat




Lampung / Polres Metro, terkait adanya kasus penipuan yang mengatasnamakan PLN, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si memberikan arahan dalam memimpin apel pagi di halaman Mapolres Metro, Senin (22/10/18).
Kegiatan apel pagi dihadiri oleh pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran serta ASN.
Terkait dengan trend sekarang untuk membangun Kamtibmas, Kapolres Metro menyampaikan bahwa sekarang ini ada kasus penipuan dari petugas gadungan yang mengatas namakan PLN.
“Ada petugas gadungan yang mengaku sebagai anggota PLN ataupun petugas institusi lainnya, kepada seluruh personel khususnya Bhabinkamtibmas untuk kita mensosialisasikan terkait adanya hal tersebut kepada masyarakat agar masyarakat dapat terhindar adanya hal tersebut,” ujar Kapolres Metro
Kemarin juga, Kapolres Metro telah bertemu dengan Ketua PLN bersama dengan anggotanya dalam pertemuannya di ruang Kapolres Metro dalam rangka membahas adanya kejadian penipuan yang mengatas namakan PLN, oleh karena itu Kapolres Metro meminta kepada seluruh masyarakat untuk dapat selalu berhati-hati dalam menerima tamu yang tidak dikenal.
“saya menghimbau kepada seluruh warga Kota Metro untuk selalu berhati-hati terhadap orang yang tidak dikenal yang mendatangi rumah saudara, tanyakan identitas diri, jangan ragu untuk melapor, kami dari Polres Metro siap untuk melayani saudara sekalian,”. himbau Kapolres Metro

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu