Polres Metro Gelar Operasi Zebra Krakatau 2018




Lampung / Polres Metro, Selasa (30/10/18) pukul 07.30 Polres Metro menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Krakatau 2018.
Apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka mengawali pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2018 yang akan digelar mulai tanggal 30 Oktober sampai dengan 12 November 2018 di seluruh Polda.
Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si dengan dihadiri oleh perwakilan Walikota Metro, perwakilan Dandim 0411/LT, unsur Forkopimda, Kasat Pol PP, Kepala Dishub, pejabat utama Polres Metro serta para undangan dan peserta apel.
Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan Operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.
Kapolres Metro pada saat memimpin apel dalam amanatnya mengatakan “pada pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2018 ini ada beberapa prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran operasi karena berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas antara lain, pengemudi menggunakan hadphone, pengemudi melawan arus, pengemudi sepeda motor berbonceng lebih dari satu, pengemudi dibawa umur, tidak menggunakan helm SNI, pengemudi bermotor menggunakan narkoba, mabuk dan pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan,”.





#Metro
#polresmetro
#polresmetolampung
#lampung
#beritametro

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu