Team Gaktiblin Biro Provos Divpropam Polri Kunjungi Polres Metro



Lampung / Polres Metro, setelah ke Polres/ta jajaran Polda Lampung, Team Gaktiblin Biro Provos Divpropam Mabes Polri kunjungi Polres Metro, Rabu sore (24/10/18).
Kedatangan team tersebut disambut oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si bersama pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Metro. Team dipimpin oleh KOMBES Parimin  bersama rombongan Propam Mabes Polri dan team Propam dari Polda Lampung dengan dipimpin AKBP Radius Utama, S.Sos., M.H.
KOMBES Parimin dalam kunjungan ini juga memberikan pengarahan dalam memimpin apel kepada seluruh personil Polres Metro terkait kedisplinan seorang anggota.
Disela-sela memberikan pengarahan KOMBES Parimin, team Gaktiblin Biro Provos Divpropam Polri dan Polda Lampung memeriksa kedisilpinan anggota Polres Metro dan mengarahkan seluruh anggota untuk dilakukan test urine.
Kapolres Metro mengatakan “Kegiatan Gaktiblin ini merupakan bentuk pengawasan terhadap seluruh personil Polri serta merupakan tugas pokok dari Div Propam. Team melakukan penertiban diinternal Kepolisian terlebih dahulu sebelum kita menertibkan masyarakat, karena jika anggota sudah taat dan disiplin maka masyarakat juga bisa begitu, jadi kita selaku penegak hukum harus terlebih dahulu menunjukan ketertiban baik dari segi surat meyurat berupa KTA, KTP, SIM dan surat menyurat lainnya, harus menggunakan gampol yang lengkap dan benar serta memiliki sikap tampang yang baik,”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu