295 Personil Polres Metro Di Siapsiagakan Amankan Kunjungan RI1


Lampung / Polres Metro, Jumat (23/11/18) pukul 07.30 WIB, Polres Metro melaksanakan apel dalam pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ke Lampung.
Apel pengamanan dalam rangka kunjungan Presiden RI ini dipimpin oleh Waka Polres Metro KOMPOL Listiyono Dwi Nugoroho, S.H., S.IK.
Waka Polres Metro mengatakan “Sebanyak 295 personil Polres Metro diterjunkan dalam pengamanan kunjungan Presiden RI, personil sudah diterjunkan di setiap ploting-ploting yang sudah ditentukan. Pada saat melaksanakan apel ini, juga dilakukan gladi dan saling memonitor”.
Dikabarkan juga bahwa, Kapolda Lampung   IRJEN POL. Drs. Purwadi Arianto, M.Si. juga akan mengikuti kunjungan Presiden RI tersebut.
“Kepada seluruh personil Polres Metro agar melaksanakan tugas dengan baik, Dikabarkan juga bahwa, Kapolda Lampung   IRJEN POL. Drs. Purwadi Arianto, M.Si. juga akan mengikuti kunjungan Presiden RI tersebut. Kemudian ada saatnya kita melakukan pengamanan dengan membelakangi objek dan sikap sempurna untuk antisipasi ancaman gangguan seperti kendaraan, anak sekolah, bahkan anak ayam juga,”. Ucap Waka Polres Metro


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu