Kapolres Metro Serahterimakan Tiga Pejabat




Lampung / Polres Metro, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si memimpin sertijab (serah terima jabatan) dihalaman Mapolres Metro, Kamis (15/11/18).
Pejabat yang serah terima yaitu, dari pejabat yang lama Kasat Sabhara Polres Metro AKP Catur Hendro Sutejo diganti pejabat baru IPTU JTH Sitompul, S.IP., M.H, pejabat lama Kapolsek Metro Barat AKP Sumarno diganti pejabat baru IPTU Resmiwati, S.H dan pejabat lama Kapolsek Metro Timur AKP Hadly Nasution, S.E diganti pejabat baru IPTU Teguh Pranoto, S.IP.
Kapolres Metro dalam amanatnya mengatakan ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada pejabat lama.
“Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat yang telah diserahterimakan, semoga Pejabat yang diserah terimakan dapat memberikan warna dan mempunyai banyak inovasi dalam memimpin,” ujarnya Kapolres Metro.
Lanjut Kapolres, jangan ragu-ragu dalam bertindak yang terpenting profesional dan proporsional, lakukan inovasi serta terobosan-terobosan kreatif yang positif untuk menciptakan situasi aman dan tertib baik dilingkungan masyarakat maupun dilingkungan kesatuan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu