Karo Sarpras dan DIR Binmas Polda Lampung Lakukan Pemeriksaan Di Polres Metro




Lampung / Polres Metro, Karo Sarana dan Prasarana (Sarpras) Polda Lampung, Kombes Pol. Edy Yudianto dan DIR Binmas Polda Lampung KBP Drs Johni Soeroto melakukan pemeriksaan kendaraan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Metro, Kamis (15/11/18).
Kedatangan Karo Sarpras dan DIR Binmas Polda Lampung tersebut disambut langsung oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si bersama pejabat utama Polres Metro.
Sebelum melakukan pemeriksaan, Karo Sarpras dan DIR Binmas Polda Lampung memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polres Metro di Aula Rupatama Polres Metro.
Sebanyak 22 kendaraan Bhabinkamtibmas bersama pemiliknya, dilakukan pemeriksaan oleh Karo Sarpras dan DIR Binmas Polda Lampung juga didampingi oleh Kapolres Metro dan Wakapolres Metro KOMPOL Listiyono Dwi Nugroho, S.H., S.IK
Kapolres Metro mengatakan “pengecekan meliputi kondisi senjata api dan kendaraan dinas baik R2 maupun R4 serta bersama juga surat-suratnya agar dalam pelaksanaan tugas dapat berfungsi dengan baik tanpa kendala, disamping itu Karo Sarpras dan DIR Binmas Polda Lampung juga memberikan pertanyaan kepada para Bhabinkamtibmas terkait perawatan kendaraan serta situasi kamtibmas diwilayahnya masing-masing,”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu