Polres Metro Periksa Jemaah Yang Akan Menghadiri Syiar Di Bogor


Lampung / Polres Metro, melakukan pemeriksaan kepada Jemaah Khilafathul Muslimin Metro  yang akan menghadiri  Syiar dan Silahturahim Kekhalifaan Islam sedunia 1440 H  di pada hari Sabtu & Minggu Tanggal 17 & 18 November 2018 di Masjid Az-Zikra sentul Kab. Bogor Jabar dengan tema "INDONESIA TITIK AWAL KEBANGKITAN ISLAM DUNIA".
Pemeriksaan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si, Waka Polres Metro KOMPOL Listiyono Dwi Nugoroho, S.H., S.IK, para pejabat utama Polres Metro dan personil Polres Metro serta Polwan Polres Metro terhadap Jemaah Khilafathul Muslimin Metro  
Pemeriksaan tersebut dilakukan di halaman Mapolres Metro, para Jemaah yang mengendarai bus diarahkan untuk turun dari kendaraan untuk dilakukan pemeriksaan barang, pakaian dan orang.
Kapolres Metro mengatakan “kegiatan pemeriksaan ini untuk mendata sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Jemaah, serta memberikan himbauan untuk menjaga ketertiban selama mengikuti kegiatan agar tidak menimbulkan pontensi gangguan kamtibmas,”.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu