Kapolres Metro Bersama Forkopimda Cek Gereja




Lampung / Polres Metro, dalam rangka, Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK bersama Forkopimda, Walikota Metro dan Wakil serta Dandim 0411/LT melakukan kontrol dan pengecekan secara langsung terhadap sejumlah gereja yang ada di Kota Metro, Sabtu (24/12/18) malam.
Hal tersebut, untuk memastikan pelaksanaan ibadah Natal nanti berjalan dengan aman.Hal ini dilakukan, juga untuk mengantisipasi adanya aksi dari orang tidak bertanggung jawab yang akan mengganggu pelaksanaan Natal.
“Kita ingin memastikan, bahwa perayaan Natal kali ini dalam keadaan aman, sehingga umat Kristiani bisa khidmat dalam melaksanakan ibadahnya,” ujarnya.
Dalam kesempatan itu, kapolres juga mengatakan, jika personel kepolisian sudah disebar di pos-pos maupun di gereja-gereja tempat melaksanakan ibadah Natal, sehingga perayaan Natal kali ini dapat berjalan lancar dan aman.
Kapolres Metro, juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para jemaat dan mengimbau kepada seluruh jemaat bahwa polisi menjamin keamanan warga saat menjalankan ibadah terutama mendekati perayaan Natal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu