Polres Metro Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2018



Lampung / Polres Metro, Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK memimpin gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2018, Sabtu (29/12/18).
Dalam memimpin Konferensi Pers Akhir Tahun 2018, Kapolres Metro didampingi oleh Waka Polres Metro dan Kabag Ops serta diikuti oleh pejabat utama Polres Metro.
Kapolres Metro dalam memimpin kegiatan ini mengungkapkan terkait kasus kriminalitas, tindak pidana narkoba dan pelanggaran lalulintas selama Tahun 2018 serta kegiatan Ops Kepolisian selama Tahun 2018 yang sebanyak 13 operasi (6 ops terpusat dan 7 Ops Kewilayahan).
“dari kasus kriminalitas, tindak pidana narkoba dan pelanggaran lalulintas selama Tahun 2018, terjadi penurunan pada kasus kriminalitas sebanyak 5,8 % dibandingkan pada tahun 2017, pada kasus tindak pidana narkoba terjadi kenaikan kasus sebanyak 4%, dan pada kecelakaan lalu lintas naik menjadi 10 %,”.
Kapolres Metro meminta kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di Kota Metro untuk dapat membantu tugas Kepolisian dalam melaksanakan tugas.
“kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di Kota Metro, saya harapkan dapat saling membantu dan berikan informasi terkait situasi kamtibmas diwilayahnya, mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah yang kita cintai ini, karena jika hanya petugas Kepolisian saja tidak akan mudah dalam menjaga kamtibmas bila tanpa bantuan dari saudara-saudara,”. Ucap Kapolres Metro

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu