Polres Metro Peduli Korban Tsunami Lampung-Banten




Lampung / Polres Metro, Lampung dan Banten tengah berduka, Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK mengajak seluruh personil untuk doa bersama, Senin (24/12/18).
Hal tersebut disampaikan Kapolres Metro pada saat pengambilan apel di Mapolres Metro, yang dihadiri oleh pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran serta ASN.
Gelombang tsunami menerjang pantai Selatan Lampung dan pantai Barat Banten pada Sabtu, 22 Desember 2018.
Ratusan korban meninggal dunia dan luka-luka akibat gelombang yang diduga akibat aktivitas Gunung Anak Krakatau (GAK) Lampung.
“Rekan kita, saudara kita sedang berduka khususnya yang berada di Lampung dan di Banten, mari kita berdoa bersama untuk keselamatan saudara saudara kita, Bela sungkawa yang sedalam-dalamnya saya sampaikan kepada mereka yang kehilangan sanak keluarga juga sahabat pada bencana alam ini, semoga semua diberi kekuatan dan kesabaran”. Ucap Kapolres Metro
Disamping itu, Kapolres Metro juga mengajak seluruh personil Polres Metro untuk melakukan penggalangan dana dalam membantu korban tsunami, dan dari hasil kepedulian anggota tersebut terkumpul dana sebesar Rp. 5.000.000,-  yang nantinya akan disalurkan kepada saudara kita yang tertimpa musibah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu