Welcome & Farewell Kapolres Metro Polda Lampung


Polda Lampung / Polres Metro, Selasa (04/12/18) pukul 09.00 Wib, telah dilaksanakan apel Welcome And Farewell Kapolres Metro dari AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.SI. kepada AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK.
Dalam kegiatan Welcome And Farewell Kapolres Metro. Selanjutnya, dihadapan para peserta apel dimana kedua pejabat yang lama maupun baru tersebut menyampaikan sambutan serah terima jabatan. Hadir dalam apel tersebut yaitu seluruh pejabat utama Polres Metro, seluruh perwira, seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran, ASN Polres Metro dan pengurus Bhayangkari Cabang Metro,.
Pada kesempatan itu Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.SI. (lama) menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK. (baru)  yang telah alih tugas ke jabatan baru selaku Kapolres Metro.
Terkait dengan alih tugas kepemimpinan ditempat yang baru, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.SI. (lama) mengharapkan Kapolres Metro AKBP AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK. (baru) dapat melakukan penyesuaian manajemen kepemimpinan, meski pada prinsipnya mekanisme kepemimpinan di tubuh POLRI tetap sama yaitu mengedepankan pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu