Polres Metro, Kodim 0411/LT Dan Satpam Kota Metro Baksos Ke Tempat Ibadah



Lampung / Polres Metro, Guna mempererat tali silatuhrami dan menciptakan kerukunan antar umat beragama, Polres Metro melaksanakan aksi nyata bhakti sosial dan kerja bakti, membersihan tempat ibadah di Kota Metro. Sabtu (19/01/19).
Wujud kerja sama sinergitas Polri yang hadir ditengah-tengah masyarakat, seperti yang terlihat di 6 tempat ibadah yaitu Masjid Alfurqon di Kel. Banjarsari Kec. Metro Utara Kota Metro, Gereja katholik st. Corneliys kel. Purwoasri Kec. Metro Utara, Gereja HKBP Sion Kel. Hadi Mulyo Timur kec. Metro Pusat, Gereja Pentakosta Kel. Yosodadi Kec. Metro Timur, Pura di Kec. Metro Selatan dan  Gereja di Bantul Kec. Metro Selatan.
Kegiatan bakti sosial ini, dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Metro dengan melibatkan anggota Bhabinkamtibmas sebanyak 22 personil bersama anggota Bhabinsa Kodim 0411/LT, Satpam Kota Metro serta masyarakat setempat.
Kasat Binmas KOMPOL Edy Sutanto mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK mengatakan “kegiatan ini dilakukan semata mata untuk beramal ibadah dan merupakan bentuk kepedulian serta kebersamaan. Kegiatan diisi dengan bersih-bersih dan juga memberikan bantuan kepada beberapa tempat ibadah,”.
Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI-Polri khususnya Kodim 0411/LT dan Polres Metro dan dapat lebih dekat dengan masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu