Sat Sabhara Polres Metro Laksanakan Pelatihan Fungsi Tekhnis Kepolisian Tahun 2019




Lampung / Polres Metro, Fungsi Sabhara merupakan sebagian Fungsi Kepolisian yang bersifat preventif yang memerlukan keahlian dan keterampilan khusus, yang telah dikembangkan lagi mengingat masing-masing tugas yang tergabung dalam fungsi Sabhara perlu menyesuaikan dengan tuntutan perkembangan masyarakat.
Berkaitan dengan hal tersebut, Polres Metro melaksanakan kegiatan pelatihan VCD Fungsi Teknis Kepolisian Tahun 2019 fungsi Tekhnis Sabhara, Selasa (29/01/19) bertempat di Aula Devia Cita Polres Metro.
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Metro KOMPOL A. Yudi Taba dengan didampingi oleh Kasat Sabhara IPTU JTH Sitompul, dan KBO Sat Sabhara IPDA Harun Mukti.
Kabag Sumda mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK mengatakan “kegiatan ini bertujuan untuk memberikan petunjuk dan teknis fungsi sabhara dalam melaksanakan tugas pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli, pengendalian massa ( dalmas ), negosiasi, pengamanan terhadap proyek vital / obyek vital dan pemberdayaan masyarakat ,pengayoman dan pelayanan, serta pertolongan dan penertiban masyarakat ,”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu