Amankan Pemilu 2019 : Kapolres Metro Kumpulkan 22 Bhabinkamtibmas





Lampung / Polres Metro, dalam rangka menghadapi Pemilu 2019, Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK kumpulan 22 Bhabinkamtibmas jajaran Polres Metro, Jumat (15/02/19).
Kapolres Metro mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menyamakan persepsi menghadapi pengamanan Pemilu tahun 2019.
“Pemilu 2019 ini adalah pesta demokrasi terbesar sepanjang tahun, sebab masyarakat tak hanya melakukan pemilihan presiden, namun juga akan melakukan pemilihan legislatif,” ujar Kapolres Metro
Lebih lanjut, dalam kesempatan itu Kapolres Metro menyampaikan langsung sejumlah strategi pengamanan yang akan dilakukan dalam menghadapi Pemilu 2019 yang dimana akan memasukin penempatan kotak suara di TPS yang sudah ditentukan di Kota Metro.
Disamping itu, Kapolres Metro juga meminta kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk bersinergi dengan TNI dan Sat Pol PP serta para tokoh yang berada diwilayahnya masing-masing.
Semengatara itu, dalam memimpin kegiatan tersebut, Kapolres Metro didampingi oleh Kabag Ops KOMPOL Jamaluddin, S.H dan Kasat Intel IPTU Dedi Yohanes dengan diikuti oleh Kapolsek jajaran Polres Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu