Apel Terakhir : Kasat Reskrim Polres Metro Mohon Pamit



Lampung / Polres Metro, Kasat Reskrim Polres Metro AKP Try Maradona, S.IK mohon pamit dalam pengambilan apel terakhirnya di Mapolres Metro, Jumat (15/02/19).
Kegiatan apel dihadiri oleh Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK, pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan ASN.
Hampir genap dua tahun mengabdi sebagai Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) di Mapolres Metro, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Try Maradona dimutasi ke Mapolres Lampung Selatan.
Mutasi tersebut terlihat dalam Surat Telegram Polri Nomor : ST/105/II/KEP./2019 tertanggal 07 Februari 2019.
AKP Try Maradona yang telah lama mengabdi di Mapolres Metro itu dimutasi dan digantikan oleh AKP Gigih Andri Putranto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Mesuji.
Dihadapan seluruh Kapolres Metro dan yang hadir dalam apel tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro menyampaikan permintaan maaf dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Metro.
“kepada seluruh rekan-rekan pada kesempatan apel terakhir ini, saya mohon pamit saya meminta maaf dan saya banyak terimakasih kepada rekan-rekan atas kerjasamanya atas bantuannya selama pelaksanaan tugas khususnya kepada Sat Reskrim,”. Ucapnya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu