Gabungan Tekab 308 Polres Metro Tangkap Pelaku Pencurian Di Palem Indah



Lampung / Polres Metro, pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) motor yang terjadi di Parkiran Kolam Renang Palem Indah Kel. Ganjar Agung Kec. Metro Barat Kota Metro pada Hari Minggu tanggal 10 Februari 2019 sekira pukul 13.20 telah ditangkap oleh Team Tekab 308 Polres Metro, Kamis (14/02/19).
Kasat Reskrim Polres Metro AKP Try Maradona, S.IK mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK mengatakan “pencurian tersebut terjadi saat korban yang ingin berenang memakirkan dahulu kendaraannya pada pukul 13.20 Wib dan saat selesai berenang sekitar pukul 16.20 WIB kendaraan korban sudah tidak ada,”.
Sementara itu, penangkapan pelaku terjadi pada hari Rabu tanggal 13 Februari 2019 sekira pukul 22.30 wib oleh team gabungan tekab 308 Polres Metro dan Polsek Metro Barat.
Pelaku yang berinisial R 38 tahun warga Kelurahan Rajabasa Banda Lampung bersama barangbukti 1 (satu) Unit sepeda motor merk Honda Beat warna merah, tahun 2013 milik korban saat ini sudah diamankan di Sat Reskrim Polres Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu