HPSN 2019 : Polres Metro Dan Bhayangkari Cabang Metro Bersihkan Pasar Kota Metro



Lampung / Polres Metro, Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019 yang bertepatan pada 21 Februari, personil Polres Metro bersama Bhayangkari Cabang Metro membersihkan Pasar Cendrawasih Kota Metro, Kamis (21/02/19).
Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK selaku pemimpin kegiatan tersebut, juga turut serta dalam membersihkan Pasar Cendrawasih Kota Metro.
Terlihat Kapolres Metro bersama seluruh personil dan Bhayangkari Cabang Metro dengan membawa peralatan sapu, sabit dan serokan sampah serta peralatan seadanya.
Kapolres Metro mengatakan “kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kebersihan lingkungan yang berada di Kota Metro,”.
Disamping itu, Kapolres Metro juga mengajak masyarakat sekitar untuk bersama-sama bergotongroyong dalam membersihkan lingkungan agar masyarakat dan Polri khususnya Polres Metro juga bisa lebih bersinergi dalam menjaga kenyamanan dan keamanan di Kota Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu