Kapolres Metro Berikan Arahan Kepada Personil




Lampung / Polres Metro, Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK memimpin apel pagi dihalaman Mapolres Metro, Senin (11/02/19).
Kegiatan apel dihadiri oleh pejabat utma, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran serta ASN.
Kapolres Metro dalam memimpin apel menyampaikan beberapa arahannya kepada seluruh personil Polres Metro terkait dalam mendukung situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
“dalam mendukung situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ini, kepada tim-tim yang sudah dibentuk agar meningkatkan tugasnya. Termasuk tim saber pungli ya walaupun belum menangkap namun harus ada pencegahan baik sosialisasi dan sebagainya,”. Ucap Kapolres
Menurutnya dalam bertugas, umur semakin lama semakin tua, rambut hitam makin lama akan menjadi putih jadi dalam bertugas harus lebih professional dan agar berbagi ilmu.
“umur semakin lama semakin tua, rambut hitam makin lama akan menjadi putih, Kita sudah di didik kita pernah mendapat kejuruan, jadi saya harapkan rekan rekan kita tua boleh, Kita sudah mempunyai nya jadi kita juga harus mempraktekkan dan harus berbagi ilmu,” ujarnya.
Kapolres Metro juga menekankan kepada personil khususnya rekan Bhabinkamtibmas harus dekat dengan masyarakat mau tidak mau Bhabinkamtibmas harus tau dan memahami paling tidak kulitnya bagaimana di masyarakat tersebut. Disampaikan juga bagaimana peran masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu