Kunjungan Kerja Wakapolda Lampung ke Polres Metro

Lampung / Polres Metro, Waka Polda Lampung BRIGJEN POL Teddy Minahasa Putra, S.H., S.IK bersama rombongan pejabat utama Polda Lampung mengunjungi Polres Metro, Kamis (28/02/19).
Kedatangan orang tertinggi kedua (Siger 2) di dalam Kepolisian Daerah Lampung tersebut disambut dengan dua personil cilik dari TK Kemala Bhayangkara Cabang Metro Daerah Lampung di depan Mako Polres Metro.
Waka Polda Lampung menuju Mako Polres Metro dengan diiringi oleh nyanyian selamat datang dari personil Polres Metro dan personil Kodim 0411/LT yang kemudian disambut oleh Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK, tari sigeh pengunten, jarmat oleh personil Sabhara Polres Metro, penyambutan Forkopimda Kota Metro bersama pejabat utama Polres Metro yang kemudian menuju ruang kerja Kapolres Metro.
Kapolres Metro mengatakan “kunjungan Bapak Waka Polda Lampung tersebut merupakan dalam rangka kunjungan kerja di Polres/ta jajaran Polda Lampung,”.
Wakapolda Lampung selanjutnya juga memberikan arahan seluruh anggota Polres metro terkait pelaksanaan tugas Kepolisian menjelang pelaksanaaan pemilu 2019 diharapkan Personil Polres Metro harus Fokus dengan pengamanan, agar aman, Damai dan sejuk Berlangsung nya Pemilu 2019.
selesai memberikan arahan kepada anggota selanjutnya wakapolda beserta rombongan menuju Wisma Haji Kota metro untuk mengisi acara talk show bersama dengan masayarakat Kota Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu