Suksekan Pemilu 2019, Polres Metro Laksanakan Giat FGD


Lampung / Polres Metro, bertempat di Tempat Wisata Palem Indah Kota Metro, Polres Metro melaksanakan kegiatan Focus Group Discusion (FGD) dalam rangka menjaga kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk, Rabu (20/02/19).
Kegiatan tersebut bertemakan “Keberagaman Indonesia adalah berkah, Jangan pecah persatuan karena beda pilihan,”.
Pelaksanaan kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK dengan didampingi oleh Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan Ketua FKUI dengan dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, pimpinan Ponpes dan undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Kapolres Metro mengajak kepada seluruh yang hadir dan masyarakat khususnya yang berada di Kota Metro untuk bersama-sama mewujudkan kamtibmas yang kondusif.
“pada kesempatan ini mari kita semua bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif karena keberadaan polisi tidak ada artinya tanpa dukungan dan partisipasi dari warga masyarakat,”. Ucap Kapolres
Lanjut, Kapolres Metro juga mengajak seluruh yang hadir untuk dapat berperan aktif dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan mudah sampai terprovokasi dengan informasi yang tidak begitu jelas sumbernya serta tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, atau yang biasa disebut dengan “Berita Hoax”.
Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan FGD ini dapat memberikan manfaat dalam menghadapi permasalahan yang akan timbul dengan solusi pemecahannya serta siap untuk bersama-sama Polri menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif dalam Pemilu 2019 khususnya di Kota Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu