Polres Metro Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pemilu 2019 Dan Sispamkota



Lampung / Polres Metro, Jumat 22 Maret 2019, Polres Metro melaksakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka menghadapi Pemilu Tahun 2019 dan Simulasi Sispamkota.
Apel gelar pasukan ini dipimpin oleh Walikota Metro, Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK, Dandim 0411/LT dengan dihadiri unsur Forkopimda Kota Metro, personil Kodim 0411/LT, personil Polres Metro serta elemen masyarakat Kota Metro.
Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 mendatang yang bakal digelar pada 17 April 2019 ini, Polres Metro akan menerapkan pola pengamanan 2, 8, dan 16
"Jadi, kami menerapkan pola pengamanan 2,8, dan 16. Artinya dua personil mengamankan 8 TPS, dan 16 dari Linmas. Sedangkan untuk perkuatan TNI, sesuai arahan Mabes TNI akan dilibatkan 50 meter dari TPS, dan ditempatkan juga di tempat-tempat objek vital apabila terjadi kerawanan, dan juga Satpol PP," jelas Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih.
Ia melanjutkan, jika nantinya tidak terjadi kekacauan, personil pengamanan untuk pengamanan Pemilu di Bumi Sai Wawai mencukupi.
"Tentunya kami mengharapkan bantuan juga dari stakeholder yang lain untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tertib," tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu