Polres Metro Canangkan Zona Integritas Menuju WBK



Lampung / Polres Metro, Kepolisian Daerah Lampung Resor Metro menggelar pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kamis (14/03/19).
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK dengan dihadiri oleh Walikota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Dandim 0411/LT dan unsur Forkopimda Kota Metro serta tamu undangan lainnya.
Pada tahun 2019 ini, Polda Lampung mengusulkan empat satker untuk memperoleh predikat WBK dan WBBM yaitu Dit Lantas Polda Lampung, Polres Metro, Polres Lampung Timur dan Polres Tulang Bawang.
Kapolres Metro dalam memimpin pelaksanaan kegiatan mengatakan “ZI dilingkungan Polri adalah predikat yang diberikan kepada polri yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kwalitas pelayanan publik dari Polda dan Polres jajaran,”.
Pencanangan ZI hari ini, dilakukan secara terbuka dan dipublikasikan secara luas dengan maksud agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal, mengawasi dan berperan serta dalam program kegiatan reformasi birokrasi khususnya di bidang pencegahan korupsi dan peningkatan kwalitas pelayanan publik.
“Untuk itu, saya selaku Kapolres sangat mengharapkan dukungan dari stakeholder dan seluruh tamu undangan dalam pelaksanaan ZI di Polres Metro dan jajarannya, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan mampu mendapatkan predikat WBK dan WBBM seperti yang diharapkan.”Tutupnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu