Simulasi Sispamkota Berjalan Sukses, Polres Metro Dan Kodim 0411/LT Bersama Awak Media Syukuran



Lampung / Polres Metro, dengan terselenggaranya kegiatan Simulasi Sispamkota dalam rangka menghadapi Pemilu 2019 yang berjalan lancar dan sukses, Polres Metro dan Kodim 0411/LT bersama para awak media Kota Metro melakukan syukuran, Jumat (22/03/19).
Latihan Simulasi Sispamkota yang telah dilaksanakan selama 4 hari yang lalu tidak sia-sia karena Simulasi Sispamkota yang sebenarnya berjalan dengan lancar dan sukses.
Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK mengatakan “Simulasi Sispamkota dalam rangka menghadapi Pemilu 2019 yang berjalan dengan lancar dan sukses ini tidak luput dari usaha kerja keras dari seluruh personil Polres Metro dan personil Kodim 0411/LT. Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh rekan-rekan atas dedikasinya yang tinggi dalam melaksanakan Simulasi Sispamkota dalam rangka menghadapi Pemilu 2019 ini,”.
Sementara itu, kegiatan syukuran ini dilaksanakan di Rumah Makan Agam Kecamatan Metro Timur Kota Metro, disamping itu juga syukuran ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI-Polri bersama awak media.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu