Tim Puslitbang Mabes Polri Kunjungi Polres Metro



Lampung / Polres Metro, Senin (25/03/19) Polres Metro menerima kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri

Kedatangan Tim Puslitbang bersama LIPI ini disambut langsung oleh Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK bersama pejabat utama Polres Metro.

Kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri yang diketuai oleh Kombes Pol Drs. Dadang Suwondo beserta rombongan didampingi oleh Tim Biro Perencanaan Polda Lampung bertujuan untuk melakukan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.

“Tujuan penelitian ini untuk mengetahui sejauh mana penilaian masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya di lima fungsi Kepolisian” ucap Kombes Pol Dadang.

Sementara itu Kapolres Metro juga mengatakan bawasannya jika Tim Puslitbang Mabes Polri sudah mendapatkan kesimpulan dari kegiatan tersebut, Ia mengharapkan Polres Metro juga diberikan informasi terkait hal tersebut agar Polres Metro bisa mengetahui sejauh mana kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Metro.

Sementara itu, tidak hanya berkunjung ke Mapolres Metro saja namun Tim Puslitbang Mabes Polri juga terjun langsung ke masyarakat seperti yang dilaksanakannya di Kantor Satpas Polres Metro, Kantor Disdukcapil dan IAIN Metro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu