Apel Pagi, Ini Arahan Pimpinan Polres Metro



Lampung / Polres Metro, Kasat Lantas Polres Metro AKP M. Kasyfi Mahardika, S.H., S.IK memimpin apel pagi di Mapolres Metro, Kamis (11/04/19).
Kegiatan apel dihadiri oleh Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK, pejabat utama, para perwira, seluruh personil dan ASN Polres Metro.
Dalam memimpin apel, Kasat Lantas Polres Metro menyampaikan terkait pesta demokrasi yang sebentar lagi akan digelar serentak pada 17 April 2019.
“kepada seluruh personil, tentunya rekan-rekan tahu apa tindakan kita dalam melaksanakan pengamanan TPS sebagai anggota Polri, jangan sampai ada hal-hal ataupun kesalahan sekecil apapun dalam melaksanakan tugas karena dampaknya akan sangat fatal,”. Ucap Kasat
Sementara itu Kapolres Metro menambahkan bawasannya, Polres Metro akan melakukan pengamanan Kampanye pada Hari Jumat 12 April 2019.
“kita akan melakukan pengamanan Kampanye besok yaitu pada Hari Jumat 12 April 2019, Massa yang akan hadir bukan hanya dari wilayah Kota Metro saja namun juga dari wilayah tetangga, laksanakan tugas dengan baik karena ini kampanye besar, ini mungkin pengamanan kampanye terakhir di Kota Metro. Saya harapkan kita semua peduli dan ambil peran, kebersamaan kita ini takkan terhapus, pahitnya kita sama,”. Tambahnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu