Kapolres Metro Bersama PJU Cek Dan Kontrol Seluruh PPK Metro



Lampung / Polres Metro, Kepala Kepolisian Resor Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK bersama pejabat utama melakukan pengecekan dan kontrol di PPK sebanyak 5 PPK pada masing-masing wilayah Kota Metro, Kamis (18/04/19).
Dalam pengecekannya Kapolres Metro memberikan arahan kepada petugas Pengamanan agar bisa memahami tupoksi pengamanan serta mengantisipasi gangguan kamtibmas pada Pemilu 2019, serta agar selalu berkoordinasi dengan TNI dan Linmas sehingga dalam pelaksanaan nantinya dapat berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.
“Laksanakan tugas pengamanan secara maksimal dan sesuai SOP, sehingga bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat, selain itu agar anggota di lapangan tidak under estimate dalam menyikapi perkembangan situasi dan segera laporkan kepada pimpinan apabila terjadi gangguan kamtibmas sekecil apapun,”. kata Kapolres.
Kapolres berharap kepada para Perwira pengendali agar bisa memberikan arahan dan mengingatkan para anggota yang bertugas dalam pengamanan Pemilu 2019 untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu