Patroli Skala Besar Polres Metro Bersama Brimob Polda Lampung

Lampung / Polres Metro, Polres Metro bersama Brimob Polda Lampung melaksanakan patroli sekala besar TNI-Polri, Kamis (18/04/19).

Dipimpin Kasat Sabhara Polres Metro IPTU JTH Sitompul, S.H., S.IP patroli skala besar TNI-Polri tersebut sebagai bentuk kesiapan dua institusi dalam menjaga keamanan masyarakat sampai ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2019.

“kami dari Kodim 0411/LT bersama Polres Metro dan Brimob Polda Lampung melaksanakan patroli skala besar TNI-Polri tersebut sebagai bentuk kesiapan dua institusi dalam menjaga keamanan masyarakat sampai ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2019,” ucap Kasat Sabhara mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK

Dalam patroli tersebut, rombongan melakukan patroli diwilayah hukum Polres Metro serta menyambangi TPS (Tempat Pemungutan Suara) juga memberikan pesan kepada personil jaga dan petugas pengamanan.
“cermati situasi kamtibmas, jangan sampai terlena karena ini merupakan potensi kerawanan. Harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab yang besar, mari kita bersama-sama menjaga Pemilu 2019 ini agar tercipta aman, damai dan sejuk,” katanya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu