Pemilu 2019 Cukup Kondusif : Kapolres Metro Ucapkan Terimakasih





Lampung / Polres Metro, bertempat di Rumah Dinas Walikota, Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK menghadiri kegiatan “Gham Sangun Waghei” yang artinya kita tetap bersaudara dalam rangka Pemilu 2019, Kamis (25/04/19).
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Metro bersama Wakil, Kasdim 0411/LT, unsur Forkopimda Kota Metro, para Kapolsek Polres Metro, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.
Kita ketahui bersama, Pemilu serentak 2019 belum selesai dan menurut Kapolres Metro sampai saat ini Pemilu 2019 di Kota Metro sejauh ini bisa dikatakan masih kondusif dan aman.
Oleh karena itu dalam sambutan dari Kapolres Metro menyampaikan terimakasih.
“kami dari pihak Polres Metro dan tentunya Kepolisian Republik Indonesia mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak-Ibu sekalian, kepada seluruh jajaran atas bantuannya atas doa dan perannya dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Metro, proses ini akan tetap kita jaga jangan sampai Kota Metro ini terpengaruh oleh berita-berita Hoax berita yang tidak pasti. Mari kita jaga bersama Kota Metro yang kita cintai ini, pada Pemilu 2019 kita tetap bersaudara”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu