Pengamanan Pemilu 2019 : Kapolres Metro Minta Personil Jaga Kesehatan




Lampung / Polres Metro, Senin 29 April 2019 bertempat di halaman apel Mapolres Metro, Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK memimpin apel pagi.
Dalam memimpin apel Kapolres Metro menyampaikan terkait pengamanan Pemilu 2019 oleh jajaran Polres Metro.
Menurutnya Pemilu 2019 di Kota Metro saat ini cukup berjalan dengan aman dan kondusif, Tidak ada pidana pemilu dan pelanggaran pemilu.
Dalam hal ini, pengamanan Polri terhadap Pemilu 2019 sangat bisa diapresiasi karena sudah banyaknya anggota Polri yang sakit, bahkan sampai ada yang meninggal dunia, oleh karena itu Kapolres Metro meminta kepada seluruh personil untuk menjaga kesehatan dan stamina.
“pengamanan Polri terhadap Pemilu 2019 ini ada yang sakit bahkan ada yang meninggal, ini membuktikan pengamanan pemilu ini cukup melelahkan, saya harapkan rekan rekan bisa menjaga kesehatan jaga stamina, lakukan olahraga, makan dan minum yang teratur bila sudah merasa badannya kurang vit segera periksa ke Dokkes,” ucap Kapolres Metro
Sementara itu, kegiatan apel dihadiri oleh pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran serta ASN.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu