Polwan Polres Metro Goes To School



Lampung / Polres Metro, jajaran Polwan Polres Metro goes to school dua sekolah yang berada di Kota Metro, yaitu SMA Negeri 5 Kota Metro dan SMA Negeri 4 Kota Metro untuk menjadi Pembina upcara, Senin (29/04/19).

Hal tersebut merupakan dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun 2019 dengan tema “awas berita hoax”.

Akhir-akhir ini dunia maya banyak dimunculkan informasi dan berita palsu atau lebih dikenal dengan istilah “hoax” oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggungjawab.

Oleh karena itu, dalam menangani hal tersebut peran pelajar sangat dibutuhkan sebagai generasi Milennial yang pintar.

“saat ini Tren penyebaran hoax selama Pemilu 2019 tercatat meningkat. Hoax seputar capres bahkan masih banyak bermunculan walaupun hari pencoblosan sudah lewat. Pemuda atau pelajar sebagai generasi Melennial yang dianggap memiliki kecerdasan intelektual tinggi, serta pemikiran yang terbuka. Sudah seharusnya menjadi promotor terdepan dalam menangkal tersebar luasnya hoax,”.  Ucap IPTU Tatik sebagai Katim Polwan mewakili Pakor Polwan IPTU Elita

Melalui kegiatan tersebut, juga diharapkan Polwan Polres Metro bisa lebih dekat dengan kalangan pelajar guna mengajak pelajar untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu