Tim Wasops Mantap Brata 2018 Mabes Polri Kunjungi Polres Metro Diikuti Tiga Polres Lain


  
Lampung / Polres Metro, Tim Wasops Mantap Brata – 2018 Mabes Polri mengunjungi Polres Metro dalam rangka pengawasan pelaksanaan Operasi Mantap Brata – 2018, Rabu (10/04/19).
Kegiatan Wasops dipusatkan di Polres Metro sebagai tuan rumah dengan diikuti oleh Polres Lampung Timur, Tulang Bawang dan Polres Mesuji.
Team Wasops Mantap Brata – 2018 Mabes Polri dipimpin oleh KBP Drs Lukas Arry Dwiko.U bersama KBP Yakub Dedy.K,S.IK dan KBP Dra Agnes Suprapti.N dan juga diikuti oleh pejabat Polda Lampung.
Bertempat di Aulda Devia Cita Polres Metro, Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK yang membuka acara tersebut mengatakan “terimakasih kepada team yang sudah datang ke jajaran kami dari jajaran Polres yang hadir dalam kesempatan ini siap menerima arahan dan pengawasan pelaksanaan Operasi Mantap Brata – 2018 dalam rangka pengamanan Pemilu 2019,”.
Sementara itu, KBP Drs Lukas Arry Dwiko.U dalam arahannya mengatakan “Jangan ada sedikit pun dan sekecilpun adanya gangguan Kamtibmas, ini merupakan Kepentingan Nasional untuk NKRI yang akan terus menerus kita hidup didalamnya maka kita pun punya tanggung jawab untuk membuat aman karena kita juga sebagai aparat keamanan,”.
KBP Drs Lukas Arry Dwiko.U juga menekankan kepada seluruh yang hadir untuk mempunyai kewajiban untuk mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya.
“Sebagai bentuk tanggung jawab kita sebagai anggota Polri untuk mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya, jika kita tahu ada masyarakat yang tidak menggunakan hak pilihnya namun tidak menindaklanjuti maka kita yang salah. Harus mempunyai sikap yang cukup untuk mensukseskan pesta demokrasi, ajak masyarakat bahwa nyoblos itu keren,” tutupnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu