Jelang Perayaan Idul Fitri 1440H, Polres Metro Dirikan Pos Yan Dan Pos Pam

Lampung / Polres Metro, Kepolisian Resor (Polres) Kota Metro mendirikan Pos Yan (Pelayanan) dan Pos Pam (Pengamanan) dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440H mendatang, Jumat (31/05/19).

Pos Pelayanan diberdirikan di sekitar Pusat Kota yaitu disamping Masjid Taqwa dan Taman Merdeka Kota Metro.

Sedangkan Pos Pelayanan diberdirikan di Jalan AH. Nasution Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur Kota Metro, tepatnya di Pom Bensin 21 lama yang sudah tidak beroperasi.

Menurut Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK mengatakan “hal tersebut merupakan tentunya untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat pada saat menikmati perayaan Idul Fitri 1440H,’.

Kota Metro merupakan wilayah yang cukup ramai dikunjungi oleh masyarakat baik dalam maupun luar wilayah pada saat perayaan Idul Fitri 1440H, terlebih lagi jalur Kota Metro merupakan jalur arus mudik di tengah-tengah dari Lampung Tengah, Lampung Timur dan Lampung Selatan.

“tentunya hal ini menjadi perhatian bagi kita semua dan beberapa personil telah kami ploting untuk menempati Pos tersebut, dengan Pos Yan dan Pos Pam yang kami dirikan ini masyarakat bisa merasakan kenyamanan, Pos Yan dan Pos Pam juga menjadi tempat untuk peristirahatan masyarakat untuk melepas penatnya, tidak hanya itu masing-masing Pos juga terdapat pemeriksaan kesehatan,” tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu