Lat Pra Ops Polres Metro Dalam Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440H




Lampung / Polres Metro, Dalam melaksanakan pengamanan rangkaian perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, berbagai persiapan pengamanan telah dilakukan sejak dini dengan menggelar Operasi Kepolisian terpusat bersandikan Operasi Ketupat Krakatau 2019 yang akan dilaksanakan selama 13 hari terhitung sejak tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2019.

Namun sebelum pelaksanaan operasi tersebut dilaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) untuk meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan rangkaian operasi nantinya.

Lat Pra Ops bertempat di Aula Judo Polres Metro yang di buka oleh Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK dengan didampingi oleh Wakapolres Metro KOMPOL M. Daramawan, S.T dan Kabag Ops KOMPOL Jamaluddin, S.H serta diikuti para Kasat, Kapolsek, Perwira, staf dan anggota Polres Metro yang terlibat dalam Sprin Operasi Ketupat Krakatau 2019.

Dalam arahan Kapolres Metro mengatakan “pelaksanaan operasi harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan disiplin. Adapun tujuan dari kegiatan Latpraops untuk meningkatkan profesionalisme polri dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2019, guna mewujudkan situasi yang aman, tertib, dan lancar. Kemudian para anggota Satgas bisa melaksanakan tugasnya sesuai dengan fungsi dan tugas pokok masing-masing, dan mampu mengetahui perkembangan situasi kamtibmas agar bisa melaksanakan pengamanan,”.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu