Ops Keselamatan Krakatau 2019, Sat Lantas Polres Metro Bagi-bagi Keselamatan




Lampung / Polres Metro, dalam rangka Ops Keselamatan Krakatau 2019, pada hari ke-empat ini Sat Lantas Polres Metro melakukan penyuluhan tentang keselamatan berlalulintas, Kamis (09/05/19) sekira pukul 07.15 WIB.
Bertempat di simpang Masjid Taqwa dan Tugu Pena Kota Metro, personil Sat Lantas Polres Metro dipimpin Kasat Lantas Polres Metro AKP M. Kasyfi Mahardika, S.H., S.IK membagikan Brosur, Moug, helm dan himbauan Keselamatan dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2019 kepada pengendara R2 dan R4.
Kasat Lantas mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK mengatakan “melalui kegiatan ini yaitu dalam rangka Ops Keselamatan Krakatau 2019, tujuan yang ingin kami capai adalah tetap menjaga ketertiban lalu lintas di jalan raya pada saat berkendara, Tidak mengganggu dan tetap mengutamakan kendaraan yang berada di prioritas jalan, menertibkan pengendara untuk menggunakan perlengkapan yang harus dikenakan pada saat berkendara di jalan raya, melengkapi surat-surat kendaraan pada saat berkendara dan kepada pengendara untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu konsentrasi pada saat berkendara di jalan raya,”.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu