Pasca Kerusuhan Pemilu Di Jakarta : Polres Metro Gelar Doa Bersama





Lampung / Polres Metro, Polres Metro menggelar doa bersama untuk keamanan dan kedamaian Indonesia pasca Pemilu 2019 yang terlebih lagi beberapa hari lalu bisa dikatakan rusuh, Jumat (24/5)
Doa bersama tersebut digelar di Masjid Sakinah Polres Metro bagi yang beragama Islam dan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Metro bagi yang beragama Nasrani.
Rangkaian kegiatan doa bersama khusus yang beragama islam dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Azhari Mahmudhin, S.H, M.H  dan diikuti oleh personel Polres Metro bersama ASN.
Kita ketahui bersama, Demonstrasi menentang hasil rekapitulasi Pilpres 2019 di depan kantor Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu), Jakarta Pusat, berujung ricuh.
Kabag Sumda mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK menyatakan, “pelaksanaan doa bersama ini untuk mendoakan keamanan dan keselamatan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk petugas pengamanan baik dari TNI dan Polri, khususnya yang saat ini berada di Ibu Kota Indonesia di Jakarta, pasca Pemilu 2019.
Kegiatan diawali dengan pembacaan surat Yasiin yang dipimpin oleh Ustad Abdul Hadi, kemudian dilanjutkan dengan tausyiah agama dan doa.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu