Ricuh Antar Kelompok : Personil Polres Metro Di BKO Ke Buyut Lampung Tengah



Lampung / Polres Metro, telah terjadi kericuhan antar kelompok masyarakat di Kampung Buyut Udik, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, Jumat (17/5/19) malam.
Personil Polres Metro dengan sebanyak 32 personil di BKO kan ke tempat terjadinya keciruhan antar kelompok masyarakat yaitu antara masyarakat Kampung Buyut dan Paguyuban Bersatu Dusun 4 Sri Agung.
Diketahui massa dari masyarakat Buyut yang berkumpul sejumlah 1000 orang dan massa dari pihak Paguyuban sebanyak 500 orang.
Kabag Ops Polres Metro KOMPOL Jamaluddin, S.H mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK mengatakan “personil Polres Metro di BKO kan ke tempat kejadian yaitu untuk mengantisipasi keributan antar kelompok tersebut. Saat di TKP personil Polres Pesawaran, Brimob Polda Lampung dan tentunya Polres Lampung Tengah juga diterjunkan,”.
Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, Kronologis kejadian menurut keterangan dari Bapak Lurah Amin Kampung Buyut Ilir, pihak masyarakat Paguyuban hendak membesuk korban 351 terkait permasalahan Pileg.
Diperkirakan dari pihak suku Lampung Kampung Buyut udik, masyarakat Paguyuban mau menyerang Kampung Buyut Udik, sehingga masyarakat Kampung Buyut Udik berkumpul disebabkan adanya informasi yang tidak jelas sehingga terjadi aksi saling serang antara kedua belah pihak.
Adapun korban yang mengalami luka robek di bagian kepala bernama Rozi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu