Sat Narkoba Polres Metro Sidak Sopir Angkutan Umum Di Terminal



Lampung / Polres Metro, Sat Narkoba Polres Metro dipimpin Kasat Narkoba AKP Fredy Aprisa Putra Parina, SH, MH melakukan sidak test urine kepada sopir angkutan umum di Terminal 16c Kecamatan Metro Barat Kota Metro, Selasa (21/05/19).
Hal tersebut berdasarkan arahan Kapolda Lampung dalam surat STR/08/V/Res.4/2019 pada tanggal 20 Mei 2019.
Terlihat masyarakat sekitar terutama para sopir angkutan bus merasa kaget karena kehadiran banyak polisi dari Polres Metro, setelah dijelaskan oleh Kasat Narkoba, para sopir dan kernet diarahkan untuk melakukan test urine ditempat yang telah disediakan oleh Sat Narkoba Polres Metro.
“berdasarkan perintah dari Bapak Kapolda Lampung, kami akan melakukan pemeriksaan dan pengecekan urine kepada Bapak sekalian. Ini merupakan kebaikan bagi kita juga karena kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi giat 22 Mei 2019 dan mudik Idul Fitri 1440 H,” jelas Kasat Narkoba
Setelah dilakukan pemeriksaan dan pengecekan urine, semua sopir dan kernet yang berada di Terminal 16c Kota Metro hasilnya negative semua.
“alhamdullilah setelah kami melakukan pemeriksaan dan pengecekan urine kepada semua sopir dan kernet hasilnya negative semua, artinya tidak ada yang melakukan penyalahgunaan narkoba. Terimakasih kepada Bapak dan saudara sekalian atas kerjasamanya, mari kita jaga situasi yang aman dan kondusif khususnya pada giat 22 Mei 2019 dan mudik Idul Fitri 1440 H,” tutupnya dalam giat tersebut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu