Dirgahayu Bhayangkara Ke-73 : Polres Metro Gelar Donor Darah

  
Lampung / Polres Metro, Mengambil tema "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”, dalam rangka memperingati Dirgahayu Bhayangkara ke-73, Polres Metro melakukan kegiatan donor darah, Kamis (20/06/19) bertempat di Aula Devia Cita Polres Metro.

Dirgahayu Bhayangkara yang ke-73 ini bertepatan pada 1 Juli 2019, Polres Metro mengadakan bermacam-macam rangkaian kegiatan salah satunya dengan kegiatan donor darah ini.

Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK yang turut mendonorkan darahnya tersebut mengatakan “Kegiatan donor darah ini diikuti oleh personil Polres Metro, Kodim 0411/LT, Senkom, Saka Bhayangkara, ASN dan masyarakat Kota Metro dengan jumlah sebanyak 200 orang dan berhasil terkumpul 106 kantong @350 cc yang diambil oleh Urdokkes Polres Metro yang bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Metro,”.

“kegiatan ini adalah sebagian dari beberapa rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73  Tanggal 1 Juli 2019 mendatang. Selain itu juga kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami TNI-Polri sekaligus bersinergitas dalam bentuk pelayanan kami kepada masyarakat,” tambahnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu