Halal Bihalal Oleh Kapolres Metro Bersama Anggota Polres Metro




Lampung / Polres Metro, masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Polres Metro melaksanakan halal bihalal dihalaman Mapolres Metro, Selasa (18/06/19).
Kegiatan halal bihalal sebelumnya dilaksanakan apel pagi yang di pimpin oleh Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK dengan diikuti seluruh pejabat utama, para perwira, seluruh personil dan ASN Polres Metro.
Dalam arahannya Kapolres mengucapkan “selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, mohon maaf lahir dan batin semoga setelah bulan Puasa Ramadhan dan Lebaran ini anggota didalam bekerja semakin bersemangat dan tingkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan tupoksinya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H berjalan dengan aman dan lancar,”.
Selesai memberikan arahannya, Kapolres langsung memimpin halal bihalal dengan seluruh pejabat utama, para perwira, seluruh personil dan ASN Polres Metro dengan saling berjabat tangan maaf memaafkan kesalahan dinas, pribadi, sengaja maupun tidak disengaja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu