Kapolres Metro Bersama Bhayangkari Beserta Rombongan Tinjau Pos Pam Dan Pos Yan



Lampung / Polres Metro, Guna memastikan kesiap siagaan petugas dalam pelaksanakan Operasi Ketupat Krakatau 2019 berjalan sebagaimana mestinya, Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK bersama Ketua Bhayangkari dan rombongan melakukan peninjauan ke Pospam (Pos Pengamanan) dan Posyan (Pos Pelayanan) yang ada di Kota Metro, Senin (03/06/2019).
Dalam kunjungan ke Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres Metro bersama Ketua Bhayangkari juga membagikan bingkisan lebaran kepada Petugas ,hal itu untuk mendukung dan memotivasi kelancaran petugas Pospam dan Posyan dalam melayani masyarakat menjelang perayaan lebaran.
“peninjauannya ke Pospam dan Posyan yang ada di Kota Metro ini untuk melihat langsung kesiapan para petugas pengamanan dalam Operasi Ketupat Krakatau 2019. Disamping itu, kunjungan ini juga diharapkan dapat memberikan semangat kepada para personil Pam dalam menjalankan tugasnya,” ucap Kapolres Metro
Dengan peninjauan tersebut, Kapolres Metro berharap menjelang dan pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440H tahun 2019 ini dapat berjalan aman lancar dan kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu