Keluarga Besar Polres Metro Halal Bihalal Bersama Insan Pers



Lampung / Polres Metro, masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Keluarga besar Polres Metro melaksanakan halal bihalal, Sabtu (22/06/19) dihalaman Mapolres Metro.
Kegiatan dihadiri oleh seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran, Bhayangkara cabang Metro dan para insan pers Kota Metro.
Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK dalam membuka acara tersebut mengatakan “Saya mengucapkan mohon maaf lahir batin dan terima kasih atas kehadiran rekan rekan semua termasuk para insan pers, kegiatan ini bertujuan selain bermaaf-maafan suasana lebaran Idul Fitri untuk mensucikan diri, juga untuk meningkatkan sinergitas, dan terus mempererat tali silaturahmi, antara anggota Polri dan bhayangkari dengan para awak media,’.
Lebih lanjut, Kapolres Metro juga mengharapkan melalui dengan melalui acara halal bihalal, kepada seluruh personil dan para insan pers untuk saling bekerjasama dalam tugas bersama-sama menjaga kamtibmas diwilayah Kota Metro.
Kegiatan halal bihalal juga diisi dengan kegiatan perlombaan menyanyi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang bertepatan pada 1 Juli 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu