Menjelang Hari Bhayangkara Ke-73 : Polsek Metro Utara Lakukan Bakti Sosial



Lampung / Polres Metro, dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Polsek Metro utara melaksanakan kegiatan bakti sosial di salah satu warga yang tidak mampu, Jumat (21/06/19).
Bakti Sosial ini dilaksanakan di Kediaman Bapak Dimas Suryanto yang pekerjaannya sebagai pencari rongsokan (barang bekas) yang beralamatkan di Jalan Cendrawasih Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara Kota Metro.
Dengan dipimpin oleh Wakapolsek Metro Utara IPDA Abdul Rozak bersama dengan personil Polsek Metro Utara dan Bhabinkamtibmas ini menyerahkan bantuan berupa Sembako (beras, telor, mie rebus dll),  Tas sekolah, peralatan sekolah dan seragam sekolah untuk keperluan sekolah anak Bpk. Dimas Suryanto yang berumur 7 tahun.
Sementara itu Kapolsek Metro Utara AKP A. Pancarudin, S.H mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK mengatakan “melalui peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang bertepatan pada 1 Juli 2019 ini, kami menjadikan lewat momen tersebut untuk melaksanakan bakti sosial kepada warga yang tidak mampu. Disamping itu kegiatan ini kami lakukan dengan tujuan untuk mempererat talisilaturahmi dengan masyarakat,”.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu