Peringati Hari Bhayangkara Ke-73 : Polres Metro Gelar Jalan Sehat



Lampung / Polres Metro, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Polres Metro menggelar kegiatan Jalan Sehat, Minggu (23/06/19) di Lapangan Samber Kota Metro.
Jalan sehat ini diikuti oleh ribuan masyarakat Kota Metro, yang terdiri dari seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran, personil Kodim 0411/LT, Bhayangkari cabang Metro dan seluruh lapisan masyarakat Kota Metro.
Kegiatan diawali dengan sambutan Walikota Metro dan sambutan Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK, dilanjutkan dengan pelepasan kegiatan Jalan Sehat oleh Kapolres Metro.
Kapolres Metro mengatakan “kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian kami dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang. Kegiatan jalan sehat ini juga dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Polda dan Polres di seluruh Indonesia,”
Berbagai doorprize menarik juga menyertai kemeriahan kegiatan jalan sehat tersebut, seperti puluhan sepeda, hp, kompor, dispenser, televisi, setrika dan hadiah hiburan lainnya.
Disela-sela berjalannya kegiatan, juga diisi dengan Deklarasi menolak aksi kerusuhan dengan kalimat sebagai berikut “Kota Metro menolak aksi kerusuhan, Kota Metro menuju Lampung damai”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu