Polres Metro Anjangsana Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-73





Lampung / Polres Metro, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Polres Metro melaksanakan anjangsana kepada anggota Polisi yang sedang sakit, Rabu (26/06/19).
Kegiatan anjangsana dipimpin oleh Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK bersama pejabat utama, Wakil Ketua Bhayangkari beserta pengurus dan personil Polres Metro.
Terdapat dua tempat yang dikunjungi Polres Metro dalam giat anjangsana, yaitu Brigadir S.T Iswara, alamat Kelurahan Mulyojati Kec. Metro Barat kota Metro, berdinas di Polres Metro yang mengalami sakit patah tulang, dan AIPTU Zulkarnain alamat Kelurahan Yosomulyo Kec. Metro Pusat Kota Metro, berdinas di Polres Metro yang menderita sakit diabetes parah.
Sementara itu, Kapolres Metro mengatakan “ya ini merupakan kepedulian dari kami semua dan bentuk talisilaturahmi, melalui kegiatan anjangsana yang merupakan dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 ini, kami juga berharap dengan kegiatan tersebut kami sebagai Polri bisa terus maju dan semakin professional khususnya dalam melayani masyarakat,”.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu